Selasa, 17 Januari 2012

Man United dan Chelsea Bersaing Mendapatkan Michel Vorm

Direktur Swansea, John van Zweden mengungkapkan ada empat klub Liga Primer Inggris yang berminat menggaet kiper Michel Vorm. Itu termasuk dua raksasa Manchester United dan Chelsea.
Kiper asal negeri kincir angin itu muncul sebagai bintang musim ini. Dia menjadi salah satu penjaga gawang dengan rekor terbaik di Liga Inggris.
Selain MU dan Chelsea, jelas Zweden, dua tim papan atas lain adalah Tottenham dan Newcastle yang mulai mendekat untuk membeli Vorm. ""Manchester United sudah meminta berikut Chelsea serta Newcastle United.
Tottenham Hotspur dengan hati-hati juga sudah menyatakan berminat," kata Zweden.
Namun sang direktur yang juga co-owner Swansea City itu, berkata kepergian Vorm akan menjadi mimpi buruk tim yang berdiri 1912 ini.
Swansea mengontrak Vorm (28) dari FC Utrecht hanya senilai 1 juta pounsterling atau sekitar Rp1,4 miliar, harga yang terbilang rendah untuk kontrak pemain bintang di Liga Inggris. Dia mulai bergabung dengan Swansea pada 10 Aug 2011 dan kini telah bermain sebanyak 21 pertandingan. Terakhir, Vorm membawa Swansea menaklukkan Arsenal 3-2 di Stadion Liberty, markas Swansea.(TribunNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar