Sabtu, 14 Januari 2012

Lawan Liverpool, Fergie Berencana Tak Cadangkan Evra

Patrice Evra akan jadi sorotan saat Manchester United menyambangi Liverpool di babak keempat Piala FA akhir bulan ini. Berpeluang jadi "bulan-bulanan" fans tuan rumah, Sir Alex Ferguson nyatanya tak akan mencadangkan Evra.
Seperti sudah diketahui semua jika insiden yang melibatkan Luis Suarez dan Evra saat Liverpool bertemu Oktober membuahkan skorsing delapan pertandingan plus denda 40 ribu poundsterling bagi Suarez. Suarez dinilai sudah mengeluarkan kata-kata berbau rasis kepada Evra.

Kasus yang mana kemudian jadi headline di media-media Inggris dan seluruh dunia pun ikut membicarakannya. Kubu Liverpool dan fansnya membela mati-matian Suarez sementara aksi itu pun mendapat kritik dari berbagai pihak.
Setelah empat bulan pertemuan di Anfield itu berlalu, Liverpool dan MU akan kembali bertemu dan kali ini undian Piala FA mengharuskan mereka "saling bunuh" di babak keempat yang dihelat di Anfield 28 Januari.
Jelas Evra akan jadi "sasaran" kemarahan pendukung tuan rumah yang menilai si bek asal Prancis itu sebagai provokator. Kemungkinan hal-hal yang di luar dugaan pun bisa saja terjadi pada laga itu.
Apakah ini berarti Fergie akan mencadangkan kaptennya itu demi kebaikan si pemain dan juga tim? Untuk hal ini Fergie ternyata tak ambil pusing dan justru berkeinginan untuk memasang Evra.
"Dia sudah melakukan hal yang benar. Aku belum memutuskan untuk hal itu (apakah Evra akan bermain) tapi itu bukan masalah bagiku," tutur Fergie singkat seperti dilansir Sportinglife.(DetikSport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar