Sabtu, 14 Januari 2012

Ferdinand: Momentum Kebangkitan United

Keberhasilan Manchester United mengalahkan Manchester City berhasil mengangkat mental bertanding Patrice Evra dkk. Setidaknya, pendapat itu diungkapkan oleh pemain belakang Rio Ferdinand.
Seperti diketahui, Setan Merah berhasil menyingkirkan The Citizens dari ajang FA Cup berkat kemenangan 3-2 di Etihadn Stadium. Meski demikian, skuad Sir Alex Ferguson meraih kemenangan itu tidak mudah.
Terbukti, setelah sempat unggul dengan skor 3-0, City sempat bangkit dan mencetak dua gol. Padahal, skuad besutan Roberto Mancini harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama, setelah Vincent Kompany diusir wasit.

"Anda tahu akan ada penampilan naik dan turun selama musim ini. Kami menjalani pekan buruk sebelum melawan City dengan menelan kekalahan dua kali beruntun. Tapi, tidak ada pertandingan lebih baik untuk bangkit usai mengalahkan City," tegas Ferdinand.
Meski begitu, pemain Timnas Inggris itu menolak anggapan United berada dalam posisi menguntungkan dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. "Saya rasa ini bukan sebuah keuntungan buat United," tandasnya.
"Terlalu cepat untuk mengatakan hal itu. Kami semua berada di area yang sama dan bertarung untuk satu hal (gelar juara-red)," pungkas mantan pemain Leeds United itu sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (14/1/2012).(OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar