Selasa, 17 Januari 2012

Evra: United Jangan Terobsesi City

Obsesi jelas bagus untuk memacu semangat. Namun, apa jadinya bila obsesi kita sudah terlalu berlebihan. Hal inilah yang dikhawatirkan kapten Manchester United, Patrice Evra.
Menurut eks pemain AS Monaco tersebut, Setan Merah harus berhenti terlalu terobsesi kepada Manchester City. Daripada menghabiskan energi untuk terus-menerus memikirkan Citizens, akan jauh lebih baik bila United hanya fokus pada pertandingan mereka sendiri.
Selama Red Devils menang, maka apa yang diraih City tak perlu terlalu dipikirkan lagi. Persaingan City-United sepanjang sejarah kedua klub bertetangga tersebut belum pernah seketat ini. Kedua tim saling mengalahkan di kandang mereka masing-masing (1-6 dan 2-3) serta sama-sama memuncaki klasemen Premier League. Terakhir, United melumat Bolton 3-0 dan Citizens pun membungkam tuan rumah Wigan 1-0.
“Kami harus berhenti berbicara mengenai pertandingan mereka sepanjang waktu dan lebih baik hanya berbicara soal Manchester United,” kata Evra dikutip dari tribalfootball, Selasa (17/1/2012).
“Tidak masalah apakah City menang, seri, atau kalah. Yang terpenting adalah kami menang melawan Bolton dan setelah menjalani laga tersebut, kami hanya perlu beristirahat serta fokus pada Arsenal di laga Minggu mendatang,” jelas Evra.
“Bagi kami, ini hanya soal United. Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain,” tandas pemain berusia 30 tahun yang sempat jadi korban rasisme Luis Suarez tersebut.(OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar