Kamis, 19 Januari 2012

MU Tawarkan Kenaikan Gaji Untuk Sir Alex Ferguson

Keluarga Glazer masih ingin melihat Sir Alex Ferguson bertahan di kursi pelatih Manchester United. Tawaran kontrak baru pun diajukan.
Dari informasi yang diterima secara eksklusif dari Wayne Veysey, kepala tim koresponden GOAL.com, Manchester United menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai 60 persen.Sir Alex ditawari kontrak dengan nilai gaji 6,5 juta poundsterling per tahun dengan tambahan bonus satu juta pounds untuk setiap tropi yang diraih Manchester United.
Bentuk kesepakatan kontrak tidak akan berubah, demikian juga jumlah bonus yang diterima Sir Alex dalam kesepakatan baru itu.
Jika tawaran tersebut diterima, Sir Alex akan menjadi salah satu pelatih dengan pendapatan terbesar di dunia."Pembicaraan di jajaran manajemen atas dalam beberapa bulan terakhir adalah rencana tiga tahun. Keluarga Glazer sebelumnya tidak yakin dengan rencana Ferguson, jadi ia meminta David Gill untuk memberitahunya bahwa pencapaian yang sudah diraihnya selama bertahun-tahun akan dibalas dengan kesepakatan yang membuatnya sebagai pelatih dengan bayaran terbaik di sepakbola Inggris, sumber United kepada GOAL.com, Rabu (18/1).
"Sudah ada sejumlah pembicaraan dan klub ingin menuntaskannya sebelum masa libur reguler di akhir musim.""Hal itu menunjukkan adanya bisnis yang bagus bagi klub dan keluarga Glazer. Ferguson selalu loyal kepada mereka dan mereka merasa sudah waktunya untuk menghadiahinya atas apa yang sudah dilakukannya."
Ada pun kesepakatan dengan Sir Alex sepertinya tidak akan mengalami masalah karena pelatih asal Skotlandia itu sendiri sudah menyatakan keinginan bertahan di Manchester United.
Sir Alex sendiri kabarnya hanya dibayar empat juta pounds dalam semusim. Jumlah tersebut tidak cukup bagus jika dibandingkan dengan koleganya di sejumlah klub dunia.
Untuk Arsene Wenger saja. Pelatih Arsenal itu kabarnya mengantungi enam juta pounds setiap tahun.(Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar