Senin, 16 Januari 2012

Evra: United yang Akan Menangkan Premier League

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengklaim, klubnya yang akan memenangkan Premier League, ketika semua pemain mereka telah kembali dari cedera.
Ashley Young, Darren Fletcher, Tom Cleverley, Michael Owen dan Nemanja Vidic memang tetap harus absen lama karena cedera, sementara Phil Jones, Chris Smalling dan Anderson juga tidak diturunkan pelatih United, Alex Ferguson saat timnya mengalahkan Bolton Wanderes 3-0, Sabtu (14/1/2012) malam WIB.
Setan Merah saat ini tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City, tapi Evra yakin United yang tetap memastikan gelar Premier League musim ini.
"Semua orang datang dengan performa yang hebat setelah kembali dari cedera," kata Evra kepada MUTV seperti dilansir Goal, Minggu (15/1/2012). "Kami masih memiliki beberapa pemain cedera, tapi saya pikir ketika semua orang kembali fit, itu akan memberi kami kekuatan untuk memenangkan gelar,” paparnya.
"Kita harus terus berbicara tentang Manchester United. Yang paling penting adalah kami menang. Setelah itu, tidak masalah jika mereka (City) menang, kalah atau seri,” ujar pemain internasional Prancis ini.
Evra menambahkan, rekan-rekan setimnya harus memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan selalu fokus pada pertandingan selanjutnya. Menurut Evra, dengan posisi seperti ini, sangat penting untuk terus meraup hasil maksimal.
"Saya pikir orang-orang berbicara banyak tentang City, tapi kami hanya perlu fokus pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain, dan saya pikir kami akan memenangkan liga,” tuturnya.
"Laga lawan Bolton adalah hari baik bagi kami. Itu adalah pertandingan penting, setelah (Piala FA) menang melawan City, untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar yakin dan kami telah kembali. Ini benar-benar penting untuk menang," tandasnya.(OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar